toolbar

Rabu, 26 September 2012

Download Android Game Emissary Of War QVGA 240x320


Kali ini saya akan share game RPG lagi nih setelah kemarin saya share game Dungeon Hunter QVGA menurut saya bagus grafisnya. Tapi Emissary Of War QVGA juga bagus dengan grafis 3Dnya dan petualanganya juga cukup menarik, tapi sayang menurut saya si game ini terlalu mudah untuk di mainkan hehehe. Bagi yang mau download silahkan saja karena game ini sudah saya coba dan Ok lihat aja screenshotnya di bawah yang langsung dari HP saya sendiri.

Screenshot:


Info:
QVGA 240X320, No rooted need, No chainfire 3D, Tested on Galaxy mini GT-S5570I.

Install:
  1. Download file apk+data
  2. Install file apk
  3. Extract data file to SDcard/android/data/...Here...
  4. Enjoy playing game!

Download Emissary Of War:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar