toolbar

Rabu, 26 September 2012

iPhone 5 vs Galaxy S III, Siapa Lebih Tangguh? (Video)





9d562733e1cf1e274776577ab2fc5d5c
Dengan spesifikasi dan fitur yang dibawanya Samsung Galaxy S III dan iPhone 5 memang sepadan untuk disandingkan satu sama lain.
Terlepas dari performa apik kedua smartphone itu, yang tentu akan menarik disimak adalah seberapa kuat material yang membungkus smartphone itu ketika keduanya ‘diadu’ ketangguhannya dengan dijatuhkan dari ketinggian tertentu.
Nah, untuk sekadar membuktikan seberapa tangguh duo smartphone papan atas itu, seorang sumber di situs Android Authority melakukan ‘drop test’ pada kedua smartphone itu dari ketinggian yang berbeda.
Bagaimana hasilnya?
Pada drop test pertama di mana kedua smartphone itu dijatuhkan pada saku celana, terlihat adanya lecet di bagian tepi layar keduanya. Di tahap selanjutnya, keduanya kembali dijatuhkan setinggi dada, dan didapati Galaxy S III mengalami kerusakan lebih parah ketimbang iPhone 5. Terlihat Galaxy S III mengalami retak di bagian layarnya, sementara iPhone 5 hanya terlihat gores di bagian bezel-nya.
Sejatinya ada dua tahap ‘drop test’ lagi yang dilakukan oleh sumber di Android Authoriy, namun kami tak akan menceritakannya lebih lanjut. Jadi bagi Anda yang penasaran dengan ‘drop test’ tahap selanjutnya, simak saja video di bawah ini.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=6M5q5TRuAsY

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar