toolbar

Sabtu, 29 September 2012

Google Maps Kini Ditambah Fitur Panorama Bawah Laut





7ad2851b8f69e3d2a60d96f36202471ared-
Sejak kemarin (26/9), Google menambahkan fitur foto-foto panoramik di bawah permukaan laut untuk Google Maps. Anda tidak perlu belajar untuk menjadi seorang ‘scuba diver’ untuk mengunjungi dan menjelajah enam batu karang yang paling terkenal di dunia.

Dengan Google Maps Anda bisa mencari satu penyu laut yang berenang bersama-sama grup ikan, ikuti satu manta ray dan menikmati matahari terbenam di lautan lepas, seperti apa yang telah dilakukan oleh berbagai ‘diver’ yang mengunjungi Great Barrier Reef.  Anda juga bisa belajar lebih lanjut dengan World Wonders Project, sebuah situs internet yang mengunggah konten dari berbagai situs warisan dunia (world heritage sites).

Google bekerjasama dengan Catlin Seaview Survey, sebuah studi ilmiah terbesar untuk batu karang (coral reefs) di dunia, untuk menyediakan foto-foto yang luar biasa ini bagi jutaan orang lewat fitur Street View di Google Maps. Catlin Seaview Survey menggunakan sebuah kamera yang di desain khusus untuk bawah air, SVII, untuk menangkap gambar-gambar unik ini. Dan Anda selalu dapat menikmati foto-foto dari seluruh dunia dengan mengunjungi situs maps.google.com/streetview.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar