toolbar

Rabu, 26 September 2012

Nokia Perkenalkan Layanan Nokia NearBy dan Nokia Life+





250f4fa53f24f67f93cffebef7a6a314
Tak hanya mengumumkan perangkat baru, Nokia juga memperkenalkan unsur lain yang terdapat di kedua ponsel terbaru Asha 308 dan 309 berupa layanan terbaru, yakni Nokia NearBy dan Nokia Life+.
Aplikasi berbasis web Nokia NearBy dihadirkan untuk membantu pengguna untuk menemukan tempat-tempat baru dengan mencari lokasi terdekat dan menyajikan pilihan-pilihan tersebut pada peta. Layanan ini juga tersedia di Nokia Xpress Browser atau sebagai sebuah fitur dalam layanan Nokia Maps.
Sementara aplikasi Nokia Life+ akan memberikan kesempatan kepada pengguna ponsel Nokia untuk mengakses konten yang mencakup pendidikan, kesehatan, dan hiburan untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari mereka. Nokia Life+ tersedia dalam bahasa Inggris di 18 negera, dengan versi bahasa lokal tersedia di India, Cina, dan Indonesia pada kuartal keempat tahun ini. Aplikasi ini dapat diakses melalui Nokia Xpress Browser atau Nokia Store.
Selain, dua layanan terbaru, Nokia juga memperkenalkan alat pengembangan berbasis Web terbaru yang memudahkan pengembang aplikasi untuk membuat aplikasi baru. Dengan memanfaatkan Nokia Xpress Web App Builder pengembang mampu membuat aplikasi-aplikasi baru yang menarik untuk perangkat Asha Touch, bahkan bagi non-pengembang mereka dapat mengubah halaman web mereka menjadi aplikasi web yang menyenangkan dan canggih untuk pengguna Nokia

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar