toolbar

Rabu, 26 September 2012

Samsung Siapkan Galaxy S III Versi OS Tizen?





94ed6f2b3c5c15694108b26ffaa944a5
Sebuah perangkat berbasis Tizen yang telah mendapat sertifikasi dari Wi-Fi Alliance terkuak. Menariknya, perangkat yang tercantum pada gambar yang diposting oleh seorang sumber Sammyhub, tertulis sebagai GT-I9300_TIZEN.
Jika kita amati lebih jauh, nomor model GT-I9300 merupakan nomor untuk smartphone Samsung Galaxy S III. Disebutkan bahwa perangkat Tizen yang berjalan pada I9300, tampaknya mendukung konektivitas dual-band Wi-Fi, Wi-Fi Direct, dan standar Miracast yang baru saja diumumkan.
Apakah Samsung tengah menguji sistem operasi Tizen pada smartphone unggulannya itu, memang belum diketahui secara pasti.
Walau kemungkinannya tak terlalu besar, sebuah varian Galaxy S III yang menjalankan sistem operasi Tizen bisa saja digunakan oleh vendor asal Korea Selatan tersebut sebagai alternatif yang sangat dibutuhkan selain sistem operasi Android, yang kerap menjadi sasaran tembak oleh pesaing utamanya, Apple, di ranah hukum.
Sebagaimana diketahui, Apple begitu gencar menuduh Android telah melanggar paten miliknya, perusahaan itu juga telah mengajukan sejumlah gugatan terhadap produsen smartphone Android di seluruh dunia

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar