toolbar

Minggu, 23 September 2012

Marvel Merilis ‘Avengers Initiative,’ Seri Pertama Game Avengers

Sulit untuk membuat film berbiaya $1.5 milyar dan tidak mengharapkan beberapa produk yang berkaitan dengan film tersebut. Marvel, saat ini “merilis” game baru untuk Android berjudul “Avengers Initiative.” Aplikasi seharga $7 ini memiliki tokoh utama Hulk, sebagai pejuang lepas yang bertempur melawan beberapa penjahat terkejam yang mengincarnya, termasuk Wendigo, the Abomination, dan bahkan the infamous Skrulls. Game ini hanya tersedia untuk perangkat Android tertentu.
Sekedar ingin tahu, disamping game ini telah tersedia di Play Store, game ini nampaknya tidak aktif. Berikut ini daftar perangkat yang mendukung game tersebut (termasuk HTC One X, Galaxy S III, Nexus 7, dan banyak ponsel serta tablet unggulan lainnya), namun, game ini tidak bisa sekedar diinstall saja. Tidak umum untuk sebuah aplikasi untuk melakukan pra-peluncuran dengan muncul di Play Store tanpa didukung perangkat apapun, tapi MOMO berharap bahwa game ini akan segera tersedia. Berikut ini daftar lengkap produk yang akan mendukung game ini:
HTC One X
HTC Evo 4g
HTC Incredible 4g
LG G2x
LG Nitro HD
Motorola Droid 3
Motorola Droid RAZR
Motorola Droid Charge
Motorola Atrix 4g
Motorola Photon Q 4g
Samsung Galaxy Nexus
Samsung Galaxy SII
Samsung Galaxy SIII
Samsung Galaxy Note
Samsung Galaxy Tab 10.1
Samsung Galaxy Tab 7.7
Google Nexus 7
Asus Transformer Prime
Asus Transformer
Yang lebih menarik, Marvel mengatakan bahwa ini akan menjadi bagian pertama dalam “rangkaian acara lintas mobile gaming”. Masih belum jelas apakah episode-episode baru akan dirilis pada aplikasi ini sebagai konten tambahan, atau jika permainan baru dirilis. Masih belum pasti juga berapa banyak harga konten baru tersebut bila memang dirilis. Tapi warna game ini tetap menarik hati saya, yaitu hijau.
Marvel Merilis 'Avengers Initiative,' Seri Pertama Game Avengers Marvel Merilis 'Avengers Initiative,' Seri Pertama Game Avengers
Marvel Merilis 'Avengers Initiative,' Seri Pertama Game Avengers
Update: Menurut Droid Gamers, game tersebut akan diluncurkan hari ini, tapi mungkin akan ditunda. Yang mana menjelaskan mengapa halaman Play Store tetap diperbarui, tapi aplikasi itu sendiri tidak. Tidak ada janji pasti mengenai kapan aplikasi ini akan dirilis, tapi MOMO akan memantau bila memang dirilis.

Download Avengers Initiative

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.disney.avengers_goo

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar